Jika kamu Menemukan Tanaman Pandan “Kayak Gini” Di Sekitar Rumahmu, Bersiaplah. Bisa- bisa Kamu Jadi Bos Tambang Berlian Super Kaya!!

Jika kamu Menemukan Tanaman Pandan “Kayak Gini” Di Sekitar Rumahmu, Bersiaplah. Bisa- bisa Kamu Jadi Bos Tambang Berlian Super Kaya!!Berlian adalah sesuatu yang selalu menjadi dambaan semua orang, karena berlian sendiri adalah salah satu sumber kekayaan. Biasanya untuk mendapatkan berlian itu butuh proses yang sangat rumit, namun tahu tidak, ternyata berlian ada yang bisa didapatkan dari tumbuh- tumbuhan, lho! Gak percaya? Simak aja ulasan dibawah ini:


Para peneliti dari Florida International University mengklaim bahwa ada satu jenis tanaman pandan yang bisa tumbuh di atas pipa lava, yaitu jenis Pandanus

"Pencari tanaman ini akan melompat di kegirangan seperti orang gila ketika melihatnya," kata Steven, seorang ahli geologi di Carnegie Institution for Science.

Pandan P candelabrum merupakan tanaman asli dari Liberia, sebuah negara di Afrika yang menjadi penghasil berlian.

Namun, banyak dari tanaman ini yang dirusak karena perang saudara.
Jika di suatu tempat kamu menemukan tanaman ini, bisa jadi lokasi itu adalah tambang berlian, guys!

Pada dasarnya, berlian sendiri berasal dari batu mulia kimberlite yang terbentuk di dalam tanah akibat aktivitas vulkanik. Nah, pandan jenis ini dipercaya bisa tumbuh diatas kimberlite tersebut.

http://www.rahasiailahi.com

Postingan populer dari blog ini

Kisah Nyata: "Sejak Saya Mengamalkan 2 Dzikir Ini, Rejeki Jadi Terbuka Seluas-luasnya"

Yang Rajin Sholat Tetap Miskin, Tapi yang Sering Maksiat & Tidak Sholat Lebih Kaya, Ini Penjelasannya. Jangan Sampai Terlena !!

Ternyata Sangat Mudah Sekali untuk Membersihkan Noda Membandel pada Kompor! Begini nih Caranya