Ternyata Sangat Mudah Sekali untuk Membersihkan Noda Membandel pada Kompor! Begini nih Caranya

Noda Membandel yang sulit dibersihkan pada kompor dulu memang menjadi satu masalah yang paling sering saya alami, apalagi jika habis masak banyak untuk acara acara hari raya. nah setelah diberi tau tips simple ini sama teman saya, sekarang sudah saatnya saya bisa katakan selamat tinggal noda membandel jangan dekat dekat lagi di kompor saya ya...

Kamu mau tau caranya? Simple kok, kamu cukup membuat pasta dari baking soda

Bagaimana Anda mempersiapkannya? Mudah bin Praktis bin Gampang! Ikutin langkah berikut ini yuk


Siapkan setengah cangkir air, tambahkan satu sendok teh deterjen pencuci piring dan ¼ sampai setengah cangkir baking soda, yang cukup untuk pasta yang ideal. Prosedurnya cukup sederhana - bahan ini perlu dicampur dengan baik dalam mangkuk besar.

Kemudian, dengan menggunakan spons untuk mencuci piring, aduk dulu pasta di atas piring dan oven. Biarkan selama sekitar 15 menit, bersihkan dengan spons bersih yang direndam dalam air hangat. Ulangi prosedurnya, jika perlu, sampai kompor benar-benar bersih dari pasta.

Selamat mencoba bun!

Postingan populer dari blog ini

Kisah Nyata: "Sejak Saya Mengamalkan 2 Dzikir Ini, Rejeki Jadi Terbuka Seluas-luasnya"

Yang Rajin Sholat Tetap Miskin, Tapi yang Sering Maksiat & Tidak Sholat Lebih Kaya, Ini Penjelasannya. Jangan Sampai Terlena !!